Sold Out

MP5K GBB GBBR

(1 customer review)

$61,60

Well MP5K

TANPA MAGAZINE

Out of stock

Category:

Description

Barangkali ada yang mau buat pajangan atau difungsikan kembali.
HARAP DIBACA KETERANGAN DENGAN DETAIL yah gan supaya nggak salah paham!!!

Selama masih tampil di etalase, artinya masih Ready!

Basicnya ini adalah Well MP5K

Dijual TANPA MAGAZINE, magazine yang di gambar(yg polos nggak di cat) saya kasih hanya sebagai BONUS saja (Buat pajangan)
magazine tsb udah bocor dan sudah saya ganti sebelumnya untuk pake HPA jadi anggap saja ga bisa dibenerin.
magnya sepertinya mesti beli dari luar, saya bisa kasih rekomendasi seller toped yang biasa melayani PO dari luar.
harga dari sananya $17. sangat tidak disarankan untuk beli sendiri buat yg belum paham (menghindari barang ketahan di cukai dll), lebih baik serahkan saja sama ahlinya 😀
atau agan punya referensi untuk beli magnya, silahkan.

Unitnya masih BERFUNGSI DENGAN BAIK/NORMAL (safe-single -auto).
innerbarrel udah dipanjangin sampai ujung silincer (upgrade fps).
include dengan silencer seperti di foto.
upper receiver udah dikasih rail buat aksesoris.

DIJUAL TANPA RED/GREEN DOT, red/green dot kalo mau dijual terpisah(nambah 200rb aja)
kondisinya masih normal, bisa zeroing, red & green serta beberapa mode dan tingkat kecerahan.

Stock popor PDWnya itu cuma bikinan sendiri(jadi nggak bisa dilipet) aslinya nggak ada popor karena ini MP5K bukan MP5K PDW.
kalo nggak suka tinggal copot/balikin standard lagi aja.

*) Harga diatas sudah dikurangin untuk subsidi ongkir/cashback.
Terima pembayaran via Paypal juga (silahkan pilih currency-nya USD untuk checkout via paypal)

Pertanyaan via contact aja : https://bermano.reiko.web.id/contact/

Additional information

Weight 2 kg

1 review for MP5K GBB GBBR

  1. bermano

    Sold Out ke Bandung

Add a review

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Select your currency
USD United States (US) dollar